Jumat, 27 Oktober 2017

Jual Battery Forklift Elektrik Merk TCM



Perusahaan kami menjual battery untuk forklift elektrik merk TCM. Dimana battery forklift yang kami supply ke TCM forklift adalah battery atau rekomendasi pabrikan dari tcm.battery atau aki forklift yang kami jual antara lain merk remico,ceil,chloride exide,midac,hawker,gs yuasa,rocket,dan beberapa merk lainnya.semua battery yang kami berikan,kami datangkan langsung dari negara negara pembuat industrial battery, sehingga harga aki forklift yang kompetitif,garansi keaslian suku cadang dan juga after sales dari pabrikan menjadikan kualitas pelayanan kami layak untuk mendapatkan pasar di indonesia.
Area penjualan battery kami meliputi seluruh indonesia,mulai dari pengiriman,pemasangan battery forklift itu sendiri kami berikan untuk area seluruh indonesia.sesuai dengan populasi forklift elektrik merk tcm tersebar.
Segera hubungi sales advisor kami untuk keterangan lebih lanjut,dan kami senang bisa menjadi mitra bisnis di perusahaan anda.

PT.MSJ GROUP INDONESIA
General Supplier Spare Part Forklift & Heavy Equipment
Taman Permata Indah Blok H3 No 12A Ds. Waringin Jaya - Kedung Waringin BEKASI 
Phone          :  (021) 96536357  
Whats App  :
 +62 813 8839 6470
Email           : msjgroupindonesia@gmail.com
Web Site   : http://mitrasetiagroup.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spare part forklift original dan jasa service forklift

Bingung mencari spare part forklift original ? Atau bingung mencari jasa penjualan spare part forklift yang terpercaya ? Tak usah...